Manchester City Vs Crystal Palace, Ada Kemungkinan Kenangan Buruk Akan Berulang di Stadion Etihad

Manchester City lebih baik pada saat menerima kedatangan Crystal Palace pada pecan ke 23 premier league, golongan tertinggi Liga Inggris. Apalagi club ini berjulukan The Citizens tersebut bermain pada Etihad Stadium yang merupakan maskar mereka. Akan tetapi itu tidak akan menjadi sebuah jaminan tim Pep Guadiola akan mudah mendapatkan 3 poin.

Bahkan, tidak mungkin Manchester City menahan malu seperti yang terjadi pada waktu lalu. Manchester City mempunyai masa lalu yang buruk pada saat mendatang The Eagles, panggilan Crystal Palace. Pada minggu lalu, tim Guardiola tidak mampu pada saat menghadapi Crystal Palace yang tampil seperti kesetanan di Stadion Etihad.

Duel dihadapan para penggemar Manchester City itu berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Crystal Palace. Wajar saja jika Manchester City tetap waspada karna berkemampuan sama dapat terulang kembali. Padahal, Manchester City sedang berusaha untuk mengejar Liverpoll yang semakin nyaman berada pada puncak klasemen Liga Inggris.

Bermain sebanyak 21 kali, Liverpoll telah mendapatkan 61 poin dan lolos 14 angka karena Manchester City yang sudah melakukan 22 laga. Tidak karna harus melihat ke atas untuk mengalahkan Liverpoll. Manchester City yang berstatus pemenang bertahan di laga Premier League ini juga wajib fokus untuk menjauh dari Leicester City yang mengikutinya.

Bagaimana tidak, Leicester City saat ini sudah menempati urutan ke 3, hanya saja tertinggal 2 poin. Maka demikian Manchester City tidak boleh meleset termasuk pada saat ketika mendatang Crystal Palace, sehingga minimal dapat menjaga jarak dengan Leicester City. Maka untuk itu, anak angkat Pep Guardiolaa tetap menjaga konsentrasi agar dapat terus mendapakkan persaingan pada papan di atas klasemen.

Pep pasti tidak menginginkan hasil di kandang pada minggu lalu terulang kembali karena kekalahan itu menjadi satu- satunya yang pernah didapatkan Guardiola saat bertemu Crystal Palace di pentas Premier League. Kini catatan rekor Guardiola mengahadapi Crystal Palace merupakan 6 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Maka dari itu, Crystal Palace pasti tidak ingin cuman hanya sekedar melalui di Stadion Etihad. Satu angka yang akan tetap menjadi target yang dinaik Wilfried Zaha dkk agar tidak untuk mendekat pada zona merah. Hasil kemenangan Manchester City di Etihad pada waktu lalu juga menjadi sebuah motivasi The Eagless guna memenuhi target maksimal pada laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *