BEBERAPA CARA MENGHADAPI PASANGAN YANG KERAS KEPALA

Disetiap hubungan pasti lah ada masa bahagia dan sedih nya , yang berarti di setiap hubungan itu bukan hanya moment bahagia nya saja yang kita rasa kan karena dapat bersama dengan pasangan . Akan tetapi di setiap hubungan itu pasti lah ada masa dimana kita tidak bersependapat dengan pasangan atau pun maslah – masalah yang terjadi dalam suatu hubungan.

Apalagi jika anda bertemu dengan pasangan yang super duper keras kepala banget , orang yang keras kepala sekeras batu pasti nya tidak bisa kita balas dengan keras juga. Karena hal itu hanya akan membuat masalah menjadi lebih rumit sekali, dan hubungan kalian bisa saja sampai ke ujung tanduk jika anda membalas nya dengan keras juga.

Di dunia ini tidak ada satu orang pun yang ingin hubungan mereka berakhir begitu saja jika mereka serius , apalagi yang sudah dekat sekali di jenjang yang lebih serius atau lebih tepat nya di jenjang pernikahan. Pasti tidak mau dong kan ?

Sikap pasangan yang keras kepala adalah sebuah bawaan atau pun kebiasaanya, yang tidak akan dapat di ubah. Tetapi dapat kita hilangkan dan harus di hadapi dengan kasih sayang yang lebih, jangan mala di rubah. Karena merubah seseorang yang keras kepala itu hanya akan membuang – buang waktu saja , itu adalah hal yang sangat lah mustahil dan juga percuma saja.

Nah disini kita akan sharing ke kalain semua , beberapa cara yang ampuh banget untuk menghadapi pasangan yang sangat lah keras kepala. Simak ulasan – ulasan di bawah ini.

1).  Jangan sampai melontarkan nada bicara yang terlalu tinggi

Jika kalaian sedang menghadapi sebuah masalah dengan pasangan yang keras kepala sebaik nya jangan lah sampai kalian melontarkan nada bicara yang terlalu tinggi pada nya , biasa nya pasangan yang keras kepala itu sangat berhubungan dekat dengan egois dan ia tidak akan mau mengalah . Melain kan menggap bahwa masalah ini adalah hal yang harus ia menang kan.

2). Mendegar semua keluhan atau pun ocehannya sampai kelar

Dengar lah ocehan dan keluhan nya sampai selesai dan jangan pernah anda memotong pembicaraan nya jika ia sedang tidak stabil , karena itu hanya akan membuat ia merasa bahwa apa yang ia sampai kan tidak lah penting buat anda.

3). Hadapi dengan penuh kesabaran dan juga kasih sayang

Jangan lah sesekali anda coba melawan nya , karena itu hanya akan mengundang emosi dan juga amarah nya . Tetapi hadapi lah pasangan anda dengan penuh kesabaran dan juga kasih sayang , karena orang yang keras kepala tidak akan selamanya keras . pasti lah ia kan luluh juga jika kita memperlakukan nya dengan kesabaran , lembut dan juga penuh dengan kasih sayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *